Sunday, June 1, 2014

Lupa, Lepas, Liku

Dibuat cemas setengah mati, ketika hp ku tiba-tiba mati saat dicaz. Ku hidupkan lagi tak bisa. Aku sudah membayangkan berapa tarif yang harus ku bayar tuk perbaiki. Berapa hari yang harus aku lewati tanpa internet, tanpa andriod di genggaman. Berapa hari aku lost contact dengan teman-teman wartawan di Bbm. Berapa hari aku vakum curhat dengan mba Iin. Berapa hari aku harus berhenti dengan kehidupan yang sudah high level information. Jiwaku mungkin terganggu seperti caleg gagal.

Aku bersyukur hp ku bisa menyala lagi. Tadinya aku mengira ada hardware rusak karena aku terlalu memaksa pakai jaringan WCDMA only berlarut larut untuk mendownload bermega-mega byte. Akibatnya overheat. Aku masih bisa bernafas lega, kau hidup lagi motorola defy ku.

Akhir-akhir ini aku seperti selalu lepas kendali. Aku tak kenal belas kasihan dengan defy ku ini sampai terlampau panas, nyaris rusak. Nafsuku tak kenal ampun. Sepertinya lebih baik mati daripada dikebiri.

Aku seperti sudah lupa apa yang telah aku perjuangkan dulu, karena kini sudah ku raih. Lupa bersyukur. Hari inikah titik puncaknya. Aku ingin ada titik balik dari semua ini. Aku ingin sedamai dulu. Tanpa harus aku kehilangan apa yang telah ku raih.

Aku banyak kehilangan waktu untuk berdamai, menyedihkan. . . .

0 comments:

Post a Comment